Info Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan Lengkap

Halo sobat, pada kesempatan ini admin akan memberikan kalian info asuransi mandiri jaminan kesehatan lengkap. Saya rasa anda sudah paham dengan apa yang dimaksud dengan asuransi kesehatan, jadi kali ini saya akan langsung saja menjelaskan prosuk asuransi yang dimiliki oleh bank Mandiri tentang fitur-fitur, keunggulan, syarat dan ketentuan, klaim, biaya, risiko, dan juga tabel manfaat maupun tabel premi dari asuransi mandiri jaminan kesehatan ini.

Apa itu Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan

Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan memberikan manfaat penggantian biaya harian rawat inap Rumah Sakit sampai dengan RP 1 juta per hari, penggantian biaya harian kamar unit perawatan intensif sampai dengan Rp 2 juta per hari, pengantian biaya bedah sampai dengan Rp 10 juta per pembedahan, dan penggantian biaya transportasi ke Rumah Sakit sampai dengan Rp 1 juta untuk setiap rawat inap.asuransi mandiri jaminan kesehatan

Keunggulan

Jaminan kesehatan dari asuransi mandiri ini memiliki kelebihan dan keunggulan yang berbeda dengan asuransi jaminan kesehatan dari perusahaan lain. Mungkin keunggulan-keunggulan ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang sedang mencari asuransi kesehatan baik untuk pribadi maupun keluarga. Berikut keunggulan-keunggulannya.

  1. Pengembalian 100% Premi yang telah dibayarkan apabila tidak terjadi klaim dalam periode 5 tahun sejak tanggal berlakunya polis atau tanggal pemulihan polis, mana yang lebih akhir.
  2. Pengurangan 10% atas total Premi yang dibayarkan apabila mengikutsertakan suami/istri dan anak-anak.
  3. Manfaat asuransi yang terdapat pada produk asuransi ini akan tetap dibayarkan meskipun terdapat manfaat asuransi yang sama yang telah dibayarkan oleh asuransi sejenis lainnya.

Tabel Manfaat

tabel manfaat asuransi mandiri jaminan kesehatan

*Manfaat ini merupakan bagian dari pembayaran pemanfaatan penggantian biaya harian kamar.

** Persentase penggantian biaya pembedahan bervariasi (mulai dari 5% – 100%) seusia dengan jenis pembedahan.

Tabel Premi

tabel premi asuransi mandiri jaminan kesehatan

Syarat dan Ketentuan

Dalam pengajuan pembuatan asuransi mandiri jaminan kesehatan, tentu saja ada tata cara atau syarat-syarat dan ketentuan yang dibutuhkan untuk mendaftarkan asuransi jaminan kesehatan dari mandiri ini. Berikut adalah syarat dan ketentuan yang berlaku.

  • Usia masuk peserta: 15 hari – 60 tahun.
  • Usia maksimum perlindungan 65 tahun.
  • Hanya perlu menunggu 30 hari sejak keikutsertaan pada asuransi ini untuk melakukan klaim manfaat pertanggungan, kecuali yang disebabkan oleh kecelakaan.
  • Untuk penyakit yang telah ada sebelumnya (pre-existing condition), Anda cukup menunggu 1 (satu) tahun untuk mendapatkan perlindungan atas penyakit tersebut.
  • Pengajuan dan pembayaran manfaat asuransi diajukan kepada Penganggung dan akan dilakukan apabila memenuhi persyaratan pembayaran manfaat asuransi sesuai dengan ketentuan Polis Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan.

Klaim

Tata cara dan dokumen lengkap yang harus disiapkan untuk mengajukan klaim dapat dilihat pada ringkasan produk dan buku polis Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan.

Biaya

Pemegang polis diwajibkan untuk membayar premi sesuai dengan metode pembayaran yang telah disepakati pada polis.

Risiko

Risiko yang terkait dengan kemungkinan meningkatnya biaya medis di kemudian hari.

Add a Comment